Berita Terkini

Pameran Mobil Teranyar di JIExpo Kemayoran

AGEN pemegang merek kendaraan roda empat tengah mempersiapkan diri menarik perhatian pengunjung, khususnya calon konsumennya, dalam ajang Indonesia International Motor Show 2011 yang akan dibuka Jumat (22/7) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil yang dipamerkan tidak hanya keluaran terbaru, tetapi juga mobil konsep. Mitsubishi misalnya, telah mempersiapkan mobil konsep global yang diproduksi di Thailand namun dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia, dan telah dipamerkan dalam ajang Geneva Motor Show beberapa waktu lalu.

Mobil konsep dari pabrikan berlambang tiga berlian itu merupakan kendaraan yang ramah lingkungan (eco car), dan merupakan pesaing berat bagi Nissan March dan Honda Brio yang telah hadir lebih dulu. Selain mobil konsep, Mistubishi dipastikan memboyong model-model yang sudah dipasarkan di tanah air seperti Pajero Sport, Lancer dan Strada.

Sedangkan APM mobil Honda di tanah air, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung mengangkut 22 mobil variannya dari berbagai model terbaru di ajang IIMS 2011, termasuk mobil konsepnya. Tentunya, ini akan menjadi kepuasan tersendiri bagi para penggemar mobil Honda.

Mobil-mobil terbaru Honda yang akan hadir diantaranya Honda CRZ, Honda Fit EV, Honda Fit Hybrid serta Honda Brio. Tentunya kehadiran kendaraan terbaru itu melengkapi mobil yang sudah lebih dulu di pasarkan di Indonesia seperti Honda New Jazz, New City, New Civic, Freed dan CR-V.

Tidak mau ketinggal mobil-mobil dari kelas premium, seperti Infiniti yang turut berpartisipasi dalam pameran akbar otomotif tersebut. Infinity akan memamerkan

beberapa produk andalannya, baik yang terbaru maupun yang sudah beredar di pasar Indonesia.

Dalam keterangan persnya Infiniti menyebutkan akan memboyong semua model yang dimilikinya untuk menghias boothnya, selain itu Infiniti juga akan melakukan debut concept car Infiniti essence. Model yang akan ditampilkan diantaranya Infiniti FX50, FX37, sedan sport Infiniti M37 dan Infiniti G37 Coupe.

Selain merek-merek tersebut di atas tentunya IIMS juga akan dimeriahkan dengan merek ternama lainnya, seperti Toyota, Ford, Nissan, Chrisler, Subaru, Suzuki, Mercedes, dan BMW. (poskota/bambang/B)

SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.