Berita Terkini

P E M B E R I T A H U A N 

Menanggapi issu yang beredar  di Kab. Dairi dan Pakpak Bharat, bahwa ada orang yang mengaku staf atau anggota LSM-BBH LIPAN RI Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat atau anggota TIM MAHALIPAN INDONESIA yang melakukan investigasi tanpa dapat menunjukan legalitasnya hingga membuat keresahan di masyarakat, 

Untuk itu kami menjelaskan sebagai berikut:

1. Setiap anggota/staf yang dibertugas memiliki surat tugas dan kartu keanggotaan.

2. Kami memberitahukan kepada Pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Dairi-Pakpak Bharat bahwa yang bernama AGUS NASUTION beralamat di Jalan Runding Sidiangkat Kabupaten Dairi /Mantan wartawan DAIRI PERS telah mengaku anggota/staf LSM-BBH LIPAN RI (lihat TENTANG MAHALIPAN INDONESIA) yang membuat Pemerintah dan masyarakat kedua kabupaten resah.

"Dengan ini kami dengan TEGAS mengatakan bahwa yang bernama AGUS NASUTION dan beralamat diatas TIDAK PERNAH TERDAFTAR SEBAGAI ANGGOTA DI LSM-BBH LIPAN RI KABUPATEN DAIRI-PAKPAK BHARAT".

3.Ucapan terima kasih kami hanturkan kepada Sdr. MANUTUR NAIPOSPOS     yang selama ini telah mengabdi pada LSM-BBH LIPAN RI KAB DAIRI-PAKPAK BHARAT dimana sejak tanggal 18-02-2013 telah berhenti dari keanggotaan/staf LSM-BBH LIPAN RI KAB DAIRI-PAK-PAK BHARAT.    

4. Kami tidak bertanggung jawab atas Setiap orang yang mengaku LSM-BBH LIPAN RI melakukan investigasi tanpa dapat menunjukkan legalitasnya.

5.Pengaduan masyarakat dapat disampaikan ke:
   a. Email       : maha.lipan@gmail.com
   b. CALL & Sms  : 088261852757, 085360048678

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama masyarakat kami haturkan terima kasih.

DPD LSM-BBH LIPAN RI
KAB DAIRI-PAK-PAK BHARAT.

dto

KAMILLUDDIN M.BBA.
Pimpinan Daerah



SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.