Berita Terkini

Mitsubishi Andalkan Mobil Konsep "Hijau"

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tuggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi, akan mengandalkan mobil konsep "hijau" (ramah lingkungan), di pameran otomotif terbesar nasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Mitsubishi, yang mengusung konsep "Sustainable Green Technology", menurut keterangan resmi KTB di Jakarta, Kamis (21/7), menyebutkan, pihaknya membuka dua booth, satu booth untuk kendaraan penumpang, dan yang lainnya untuk kendaraan niaga.

Booth kendaraan penumpang memajang mobil produksi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), sedangkan kendaraan niaga diwakili Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

Booth MMC akan menempati area seluas 800 meter persegi, yaitu hall A booth no A7. Jajaran line up andalan kendaraan penumpang MMC yang mengedepankan keunggulan teknologi yang terdapat dalam konsep "Only in Mitsubishi".

Kendaraan penumpang Mitsubishi tampil dengan konsep lifestyle yang prestisius, dikemas dalam "Passion and Fashion Lifestyle". Dua konsep itu menampilkan citra kendaraan penumpang dengan style dan prestisius tinggi, yang dipadukan dengan semangat eco (ramah lingkungan), masa depan, dan sporty.

Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008, tampil sebagai pembawa acara di booth MMC. Sosok Zivana yang cantik, pintar dan modis, diyakini cocok untuk mewakili konsep gerai Mitsubishi.

Sementara itu, luas area booth MFTBC mencapai 510 m2, terdapat di luar (outdoor booth) no OD3 dengan tampilan istimewa dan berbeda dengan peserta lainnya.

Pada IIMS tahun ini, MFTBC akan menampilkan jajaran produk unggulan kendaraan kendaraan niaga "Si Super" sebagai penerus legenda sahabat bisnis di Indonesia.

Sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga nasional dengan pangsa pasar lebih dari 50 persen, MFTBC terus melakukan inovasi demi mempersembahkan produk-produk berkualitas sebagai rekan bisnis masyarakat Indonesia.

"Inovasi yang kami lakukan adalah demi terciptanya kualitas andal dan terpercaya dari kendaraan niaga agar konsumen puas," demikian KTB, dalam keterangannya. [gatranew/TMA/Ant]

SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.