Berita Terkini

Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang

Acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang diadakan pada hari Senin malam (25/7) pada pukul 20.00 WIB di Gedung Balai Budaya Sidikalang ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bapak Irwansyah Pasi.SH, Sekretari Daerah Drs. Arsenius Marbun, M.MA, Muspida , Ketua MUI Kabupaten Dairi, Perwakilan SKPD, Hakim dan karyawan Pengadilan Negeri Sidikalang serta tokoh masyarakat.
Acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang diawali dengan makan malam bersama. Pada kesempatan itu juga diadakan acara perkenalan serta sambutan pejabat baru Bapak Herry Suryawan.SH selaku Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang. Pada sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada Bapak Jonner Manik.SH.MM selaku Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang yang lama atas dipromosikannya menjadi Hakim TIPIKOR di Pengadilan Tinggi Medan. Beliau juga mengharapkan dukungan dari semua unsur-unsur yang ada di Dairi, baik dari unsur Muspida, SKPD, dan juga Tokoh Masyarakat yang ada di Dairi agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang dengan baik dan benar. Pada kesempatan itu juga, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang yang lama Bapak Jonner Manik.SH.MM menyampaikan kesan dan pesannya atas apa yang telah dicapainya selama menjadi Ketua Pengadilan Negeri dalam kurun waktu 1,4 Tahun dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang selama 1 tahun. Beliau yang merupakan putera Dairi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Bapak Herry Suryawan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang yang baru. Beliau juga meminta kepada segenap masyarakat Dairi khususnya agar dapat membantu Bapak Herry Suryawan selaku Pejabat baru Pengadilan Negeri Sidikalang dalam menjalankan tugasnya. Beliau juga meminta maaaf apabila selama menjalankan tugasnya selaku Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang ada merasa tidak puas dengan kata-kata ataupun perilaku serta kebijakan-kebijakan yang pernah di buat. Acara Pisah Sambut ini juga dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua DPRD Ibu Delphi Masdiana Ujung, SH, M.Si mengharapkan Pejabat Baru Pengadilan Negeri Sidikalang agar dapat memberikan keadilan yang seadil-adilnya kepada masyarakat Dairi dan kiranya dapat bersama sama dengan Muspida membangun Dairi melalui Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) masing-masing. Tokoh Masyarakat juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Bapak Herry Suryawan.SH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang yang baru dan Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas nama warga Dairi kepada Bapak Jonner Manik.SH.MM selama bertugas di Dairi. Pada kesempatan ini juga Bapak Wakil Bupati Irwansyah Pasi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Herry Suryawan.SH menjadi Pejabat baru di Pengadilan Negeri Sidikalang dan atas dipromosikannya Bapak Jonner Manik.SH.MM sebagai Hakim Tingkat I dan juga sebagai Hakim TIPIKOR di Pengadilan Negeri Medan, Beliau juga menyampaikan akan selalu siap dalam membantu tugas dari pada Bapak Herry Suryawan.SH sebagai Pejabat Baru Pengadilan Negeri Sidikalang melalui TUPOKSI Beliau sebagai Wakil Bupati. Acara Pisah Sambut ini di akhiri dengan pemberian cinderamata oleh Muspida dan Tokoh Masyarakat serta Perwakilan seluruh SKPD kepada Bapak Herry Suryawan,SH beserta Ibu dan Bapak Jonner Manik,SH.MM beserta Ibu.(www.dairikab.go.id)

SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.