Berita Terkini

Kesal Dengan Banyaknya Ruas Jalan Rusak, Warga Sidikalang Tuding Motto Pemkab Dairi Bukan Bekerja Untuk Rakyat, Tetapi Hancurkan Rakyat


Poster yang ditancap di badan jalan Trikora Sidikalang,
Senin (22/5)
Sidikalang, Kesal dengan sikap Pemerintah Kabupaten Dairi, yang dinilai tidak peduli dengan kondisi jalan rusak di kota Sidikalang, yang kondisinya cukup memprihatinkan, warga Sidikalang tuding motto Pemkab Dairi, “Bukan Bekerja Untuk Rakyat”, tetapi Menghancurkan Rakyat”. 

Tudingan itu disampaikan sekelompok warga masyarakat Jalan Trikora Sidikalang melalui, sebuah tulisan pada poster, yang ditancapkan di salah satu ruas jalan rusak yang berada di Jalan Trikora Sidikalang, saat warga setempat melakukan gotong royong menimbun sejumlah kubangan pada badan jalan dimaksud, Rabu (22/5).
Saat dihubungi BPB di lokasi, salah seorang warga yang mengaku bermarga Sihite yang tinggal di Jalan Trikora Sidikalang mengaku, mereka (wrarga jalan trikora-red) mengaku sangat kecewa dengan sikap Pemerintah Dairi, yang dinilai tidak peduli dengan kepentingan rakyatnya, terutama dengan kerusakan jalan yang persis di depan rumahnya. 

“Terus terang, kami warga Jalan Trikora Sidikalang ini, sangat kecewa dengan sikap pemerintah Dairi sekarang, coba bapak bayangkan, kondisi jalan kami ini sudah hampir tiga tahun lamanya seperti yang bapak saksikan, hingga kini belum ada tanda-tanda dari pemerintah untuk diperbaiki”, kata Sihite, seraya menghunjuk pintu rumahnya yang jorok akibat semburan lumpur dari roda kenderaan yang melintas. 

Dikatakannya, kalau memang benar motto Bekerja Untuk Rakyat itu, merupakan mottonya Pemkab Dairi, seharusnya pemkab Dairi harus peduli dengan kepentingan rakyatnya, seperti memperhatikan infrastrur jalan yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan, hampir di seluruh ruas jalan yang ada di kota Sidikalang, khususnya di sekitar pusat pasar seperti, Jalan Trikora, Jalan Niaga, Jalan Pekan, dan Jalan Dairi Sidikalang. 

“Saya tidak mengerti apa tujuan Bekerja Untuk Rakyat, cobalah, sudah tiga tahun lamanaya kondisi jalan ini dibiarkan rusak, kalau hujan turun, kami warga jalan Trikora ini akan kebanjiran, dan kalau kemarau, kami meghisap debu”, kesal Sihite Sihite yang juga pengusaha Tempel ban itu. Sementara itu, poster berisi tulisan, “Bukan Bekerja Untuk Rakyat, Tetapi Menghancurkan Rakyat, LANJUTKAN !!!” itu, mendapat perhatian dari masyarakat yang melintas di Jalan Trikora Sidikalang. ROBS

Artikel terkait:



SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.