Berita Terkini

Kapolri: Pelaku Bom Solo Sudah Teridentifikasi

National Police Chief General Timur Pradopo
Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan, teroris pelaku bom bunuh diri di Solo sudah teridentifikasi.

Polisi sudah menemukan titik terang. Namun, kami masih menunggu hasil laboratorium terkait uji DNA. Mudah-mudahan besok sudah bisa kami sampaikan kepada masyarakat.
-- Timur Pradopo

Kapolri berbicara dalam acara penanaman pohon di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Mabes TNI di Sentul, Jawa Barat, Senin (26/9/2011), menerangkan, polisi sudah menemukan titik terang.

"Namun, kami masih menunggu hasil laboratorium terkait uji DNA. Mudah-mudahan besok sudah bisa kami sampaikan kepada masyarakat," kata Timur. Mengenai pelibatan TNI dalam pemberantasan teroris, Kapolri mengatakan, semua pihak sudah bekerja.

"Saya kira itulah kenyataan artinya warning sudah diberikan (polisi) petugas. Kalau kita melihat kejadian itu setelah kebaktian. Artinya langkah-langkah pre-emptive sudah dilakukan, baik oleh Polri maupun masyarakat," ujar Timur. (kompas.com)

SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.