Berita Terkini

SBY: Saya Akan Berdiri di Depan!

Jakarta – Di hadapan ribuan kader Partai Demokrat, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan akan berdiri di depan untuk menghadapi badai politik yang melanda Partai Demokrat.

“Dalam menghadapi badai politik ini, saudara... saya akan berdiri di depan,” ujar SBY disambut riuhan tepuk tangan kader Demorkat saat ia membuka Rakornas Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat , Sabtu (23/7/2011) pagi ini.

Hal itu disampaikan SBY menanggapi serangan terhadap Demokrat yang kerap bermunculan akhir-akhir ini. Antara lain serangan dari buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Nazaruddin. Para kader langsung menyambut seruan itu dengan teriakan setuju untuk menghadapi serangan itu.

SBY mengajak kader Demokrat untuk menghadapi dan mengatasi ujian serta cobaan yang datang. Hal itu harus dilakukan untuk meluruskan kembali garis dan prinsip perjuangan Partai Demokrat serta untuk meningkatkan kinerja pengabdian kepada masyarakat.

“Bersediakah saudara?” tanya SBY. Para kader menjawab serentak, “Bersedia.”

SBY melanjutkan, “Sanggupkah para kader?” Dijawab para kader “Sanggup.”

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT meridai upaya mulia kita ini,” tegas SBY. [inilah.com/tjs]

SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.