Berita Terkini

Bukti yang Diperlihatkan Nazaruddin Palsu

Jakarta - Anggota Dewan Kehormatan (DK) Partai Demokrat (PD) Amir Syamsudin yakin bukti-bukti yang ditunjukkan Nazaruddin di televisi adalah palsu. Bukti-bukti mengenai aliran dana kepada Anas Urbaningrum itu adalah karangan dan rekayasa Nazaruddin.


"Bukti itu saya tahu, itu ciptaan dia (Nazaruddin, red) sendiri," ujar Amir saat ditemui di area Rakornas PD di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat, Sabtu (23/7/2011).

Menurutnya, jika memang Nazaruddin jantan, seharusnya bukti-bukti itu dia serahkan ke KPK. Biar proses hukum yang menindaklanjutinya. "Proses hukum itu segala-galanya. Bersembunyi maknanya apa?" katanya heran.

Lebih lanjut, Amir juga mengatakan bahwa bukti sebenarnya bisa dilihat dalam pengadilan Tipikor. Ada tiga orang yang tersangka berkaitan dengan kasus Nazaruddin. Seharusnya, lanjut dia, bukti-bukti dalam persidangan itulah yang perlu diperhatikan. "Yang patut diperhatikan itu pengadilan Tipikor. Fakta itu yang paling valid, bukan cuap-cuapan celotehan yang tidak di dukung fakta. Persidangan tolong dicermati," pintanya.

Apalagi, kini Nazaruddin mulai berani melawan Ketua Dewan Pembina. Menurut Amir, itu adalah bukti karakter Nazaruddin. "Yang jelas ia sudah dipecat dan bukan kader Partai Demokrat," tegasnya.

Sebelumnya, Nazaruddin tampil dalam sebuah wawancara melalui jaringan internet Skype dengan seorang yang mengaku independen reporter, Iwan Piliang. Wawancara itu kemudian ditampilkan Metro TV, Jumat (22/7/2011).

Nazaruddin tampil mengenakan baju putih dan topi anyaman. Ia duduk depan monitor komputer menghadap webcam. Di depan komputer itu ia menjawab pertanyaan Iwan dan menjelaskan aliran uang kepada Anas Urbaningrum. [inilah.com/tjs]

SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.