Berita Terkini

Satu Pelajar Tewas, Dua Orang Sekarat Akibat Tabrakan Beruntun Di Sitinjo

Foto 1: Korban Kritis : salah seorang
 korban dengan kondisi kritis, Adi Karya 
Sinaga mendapat perawatan di RSUD Sidikalang
Sidikalang, Satu orang pelajar Kelas XI SMK Negeri Sitinjo tewas, dan dua orang lainnya mengalami luka serius, dengan kondisi sekarat, dalam kecelakaan beruntun antara Mobil jenis Pick Up, dengan dua Sepeda Motor, yang terjadi di Jalan lintas Sidikalang – Medan, Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.15 wib, Kamis (8/3) itu,
bernama, Adi Karya Sinaga (17), warga Sumbul, sementara dua orang lainnya, Adi Cipta Sinaga (17), yang juga saudara kembar Karya Sinaga, dan Tunggul Nainggolan (18), warga Batangari Kecamatan Sumbul, saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang.

Korban meninggal Dunia : Korban meninggal
 dunia, Adi Cipta Sinaga di ruang mayat RSUD
 Sidikalang, Kamis (8/3).
Dari keterangan salah seorang rekan korban, yang juga salah seorang pengendara sepeda motor yang lolos dari tabrakn beruntun itu, Hotjen Sitohang siswa SMK Anugrah Panji, yang dihubungi TIM INVESTIGASI di Mapolres Dairi, mengungkapkan, sebelum kejadian, dia bersama korban, serta sejumlah pelajar lainnya, datang dari arah Sumbul menuju Panji tempat mereka Sekolah yakni, dengan mengenderai sejumlah Sepeda Motor.

“Kronologis kejadian berawal dari sepeda motor dengan nomor Pol BB 4327 YA yang dikendarai korban, Adi Karya Sinaga, berboncengan dengan saudara kembarnya, Adi Cipta Sinaga, melintas dari arah Sumbul menuju Sidikalang, hendak mendahului satu unit Mobil Mini Bus jenis Toyota Kijang, namun tiba – tiba, dari arah berlawanan muncul satu unit Mobil Pick Up dengan No Po.BB 8494 YB, yang kemudian menabrak sepeda motor korban”, ungkap Hotjen.

Lebih lanjut dikatakan, pada saat kejadian, posisi sepeda motor yang dikenderainya, persis berada di belakang Sepeda motor yang dikenderai korban Adi, hingga nyaris menabarak kenderaan korban, namun dia merasa beruntung dapat mengelakkan, akan tetapi sepeda motor yang dikenderai Tunggul yang berda di belakangnya, kembali menabrak sepeda motor korban, hingga terjadi tabrakan beruntun yang merenggut nyawa rekannya Adi.

Unit Laka Lantas yang dihubungi TIM INVESTIGASI di Mapolres Dairi, membenarkan kejadian tabrakan, yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia, dan dua orang luka serius, yang saat ini masih dirawat intesif di RSUD Sidikalang, dan pengemudi Mobil Pic Up, bernama Pulung Dasa Bako (23) warga Panji Bako, bersama satu unit Mobil Pic Up serta dua unit Sepeda Motor yang dikenderai para korban diamankan di Mapolres Dairi, guna pengusutan lebih lanjut. (ROBS)

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Template images by Bim. Powered by Blogger.