Berita Terkini

Mendagri: PNS Belum Dewasa

Masak orang dewasa, terdidik, dan seharusnya melayani masih harus dirazia di pasar atau di mal,
 Sidak hari kedua yang digelar Bupati Majene,
Sulawesi barat bersama sejumlah stafnya di
kantor-kantor dinas setempat menemukan banyak
absen siluman beredar di instansi-instansi pemerintah.
Absen dan tanda tangan pegawainya hadir,
namun setelah orangnya di cek ternyata
hingga hari ini belum masuk kerja.
Korps Pegawai RI semestinya tidak main-main serta meningkatkan disiplin dan kinerja. Namun, seringnya razia PNS di pusat perbelanjaan dan
tempat hiburan menunjukkan belum ada kesadaran dan kedewasaan.
Hal ini disampaikan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi seusai memimpin upacara peringatan hari jadi ke-40 Korpri di Lapangan Silang Monas, Selasa (29/11/2011).
"Harus disadari begitu banyak orang berminat masuk jadi PNS, maka yang sudah duduk di dalam semestinya tidak main-main, harus meningkatkan disiplin, memberi contoh, dan meningkatkan kinerja. Sekarang, kan, belum maksimal. Masak orang dewasa, terdidik, dan seharusnya melayani masih harus dirazia di pasar atau di mal," tuturnya.
Kenyataannya, tetap banyak PNS datang terlambat ke upacara. Seusai upacara, banyak pula PNS berseragam Korpri yang terlihat di pusat perbelanjaan modern seperti di Sarinah Jakarta.
(Kompas)

SHARE BERITA:


Alamat: Jl. Tiga Lingga No. 34 Km 6, Dairi, Sumatera Utara Kontak : 6285360048678, 6288261852757 Email : maha_lipan@yahoo.co.id, maha.lipan@gmail.com.

Hak cipta @ 2009-2014 MAHALIPAN Dilindungi Undang-undang | Designed by Mahalipan | Support by Templateism.com | Power by Blogger

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.